Minggu, 13 Mei 2018

Cara Membuat Wanita Puas Diranjang

Wanita memang cukup sulit mencapai orgasmenya dan dibutuhkan berbagai macam cara untuk membuatnya orgasme. Ketika kaum pria atau suami seing mengalami ejakulasi dini atau orgasme yang terlalu cepat, maka wanita sering merasa tidak puas saat melakukan hubungan seksual. Hal ini terjadi dikarnakan kurangnya pengetahuan pasangan tentang seks. 

Wanita membutuhkan waktu yang lebih lama untuk bisa mencapai orgasme. Hampir semua wanita akan sangat sulit untu bisa mencapai klimaks jika seks dilakukan hanya dalam waktu yang sebentar saja, sehingga diperlukan cara agar wanita bisa mengalami orgasme bersamaan dengan pasangannnya, salah satunya dengan cara melakukan hubungan sekual dengan posisi yang tepat. 

Berikut ini beberapa posisi bercinta yang bisa Anda coba lakukan bersama dengan pasangan Anda. Simak artikel dibawah ini..



Mulai Dengan Perlahan


Bila Anda hanya terpaku pada penetrasi saat berhubungan seksual dan mengharapkan pasangan Anda lebih cepat orgasme, maka Anda salah besar. Pasalnya, peneliti asal Chapman University mengungkapkan bahwa terdapat tiga kunci emas untuk memancing wanita orgasme dengan lebih cepat, di antaranya rangsangan genital, berciuman, dan seks oral.

Seks oral tak hanya dibutuhkan oleh pria, tetapi juga wanita. Bahkan, seks oral dapat membuat wanita orgasme lebih cepat hingga sepuluh kali lipat ketimbang hanya dengan penetrasi. Terlebih bila Anda melakukan kombinasi tiga kunci emas tadi, maka Anda akan lebih mudah merangsang orgasme wanita dan membuatnya terpuaskan.

Missionary

Meskipun posisi seksual ini terbilang umum, namun kenyatannya posisi seks ini akan membuat wanita bisa mencapai orgasme dengan cepat dan hampir semua wanita sangat menyukainya. Namun perlu Anda pelajari juga, mengubah keselarasan pada bagian panggul itu hal wajib yang perlu Anda pelajari. Untuk bisa menyentuk klitoris pastikan Anda cukup dekat dengan tubuh pasangan Anda, hal ini akan memberikan rangasangan hebat pada wanita. 

Doggy Style

Bercinta dengan posisi seperti ini dapat menstimulasi G-SPOT secara langsung. Tentunya bagi wanita yang menginginkan rangsangat lebih pada klitorisnya posisi ini sangat dianjurkan agar bisa mencapai orgasme dengan cepat. Anda juga bisa menggunakan bantuan jari Anda untuk merangsang titik klitorisnya dengan mudah. Peluk erat tubuh pasangan Anda hingga desahan itu keluar saat Anda merangsang klitorisnya bersamaan dengan penetrasi.

Side Position


Posisi miring juga meruakan gaya bercinta yang banyak dilakukan para pasangan. Dengan cara berbaring di sisi belakang wanita, layaknya doggy style namun dilakukan dengan posisi berbaring kesamping. Lekuk tubuh istri Anda seperti layaknya Ia sedang tidur menggunakan bantal di pelukannya. 

Keuntungan Anda dalam melakukan posisi hubungan seksual dengan cara ini yaitu Anda dapat dengan mudah melakukan rangsangan pada klitorisnya, sehingga wanita akan lebih cepat mencapai orgasme bahkan hingga berulang kali.

Ulasan

Dari penjelasan diatas menunjukan bahwa posisi seks memang sangat berpengaruh untuk tercapainya orgasme. Jika Anda bingung ingin memulai dengan posisi seperti apa, ada baiknya tanyakan langsung saja posisi seperti apa yang di inginkan oleh istri Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar